Friday, October 14, 2016

Penataan sofa ruang keluarga apartemen

Contoh Penataan Kursi Sofa Untuk Ruang keluarga Kecil – Furnitur yang sangat dibutuhkan pada ruang keluarga adalah meja kursi, dengan banyak selera dari masing-masing kepribadian manusia meja kursi tetap menjadi unsur utama dalam penataan ruang keluarga. Oleh karena itu disini akan dibahas tentang penataan kursi sofa untuk ruang keluarga minimalis. Konsep modern seperti saat ini sebagian besar ruang keluarga menggunakan furniture kursi dari sofa, dengan model modern terkesan lebih nyaman dan elegan. Selain menjadi tempat duduk, Sofa juga sering digunakan untuk bersantai para penghuni rumah. Beberapa contoh model penataan kursi sofa untuk ruang keluarga yang mungil akan kita berikan pada pembahasan kali ini.

Penataan Kursi sofa Ungu ruang keluarga dengan tv layar lebar

Penataan Kursi sofa Ruang keluarga ini menggunakan 2 kursi sofa yang lumayan besar dan panjang, sehingga tidak terlihat terlalu banyak pernak pernik, desain ini mengangkat tema sederhana dan elegan karena didukung dengan layar tv yang lebar dan mewah.


Penataan kursi sofa ruang keluarga ini cocok untuk sebuah apartemen dengan ukuran kecil, dimana masih banyak ruang lain yang bisa digunakan, walaupun ruang keluarga ini terlihat terbuka namun tetap terlihat rapi dan menyenangkan.
Itulah beberapa refrensi ruang keluarga  dari inspirasi desain interior apartemen untuk mendekorasi ulang ruang keluarga apartemen anda. simak juga artikel bagus berikut ini dari salah satu prusahaan desain interior di jakarta mengenai mendekorasi ulang ruang tunggu keluarga 
Jangan lupa untuk share artikel ini jika bermanfaat untuk orang lain.

No comments:

Post a Comment